Yamaha R15 Paling Cepat Masuk Indonesia 2013

image

Belum lama TM merelease artikel tentang kehadiran Yamaha New R15 di India, berita selanjutnya mungkin membuat para biker sport Yamaha di Indonesia harus sabar.Pasalnya kepastian kapan dan masuknya R15 ini di ungkapkan langsung jajaran petinggi Yamaha Indonesia, General Manager Promotion PT YMKI bapak Eko Prabowo.

Beliau mengatakan” kalaupun R15 masuk Indonesia Itu paling cepat tahun 2013, hal ini dikarenakan kita harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang dan terencana baik” di sela peluncuran akademi sepakbola Yamaha di kemang sore tadi.”Seperti pengadaan spare part, pengaturan produksi di sini dan lain sebagainya ” tambahnya lagi.

Bagi TM mencoba mencermati apa yang disampaikan oleh bapak Eko Prabowo sudah sangat tepat, dalam arti yang positif belajar kasus byson untuk mempersiapkan segalanya dengan baik dan jangan terpancing oleh pabrikan Honda yg tidak lama lagi mungkin mengeluarkan varian CBR 150 nya. Lagian menurut TMĀ  jagoan motor sport Yamaha saat ini yg di gawangi byson, vixion dan Scorpio masih cukup kuat menghadang laju penjualan AHM 2 tahun ke depan. Hanya saja mungkin memerlukan sedikit upgrading terutama untuk vixion dan Scorpio seperti penggunaan ban tapak lebar dan cakram belakang. Selanjutnya biarkan pasar yg menentukan. gimanA menurut bro bro semua?

About these ads

Perihal haryobayu
Saya Hanya Manusia Biasa yang mencoba memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik..semoga Allah memberikan kebaikan bagi semua...

One Response to Yamaha R15 Paling Cepat Masuk Indonesia 2013

  1. barublajar mengatakan:

    kapan di indo? mungkin mesinya sama vixi yg membuat yamaha lama r15 turun,, klo jadi trun pasti banyak orang yang beli,, termasuk gue,,,tapi masih sekedar gosip di indo,, yamaha ayo buktikan klo r15 trun di indo,,

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: